Destinasi Wisata di Pulau Samosi Yang Wajib di Kunjungi

Ketika mendengar nama Samosir, hal pertama yang diingat pasti kemegahan Danau Toba. Yap, Danau terbesar di Indonesia ini memang selalu menjadi ikon pariwisata Kabupaten Samosir dan Sumatera Utara.
Selain Danau Toba, ada beberapa objek wisata menawan lainnya yang juga wajib kamu kunjungi di sekitaran Pulau Samosir. Berikut daftar spot yang bisa kamu kunjungi jika sedang berlibur di dearah Pulau Samosir

1. Menikmati keindahan Danau Toba dari Bukit Holbung


Salah satu spot paling kece untuk menikmati keindahan Danau Toba adalah dari Bukit Holbung yang berada di Desa Janji Marhatan. Kamu bisa melihat luasnya Danau Toba sembari menyaksikan para nelayan mencari ikan dengan kapal kecilnya. Jika rumput -rumputnya sedang subur berwarna hijau, bukit berubah jadi "Bukit Teletubbies".

2. Main air di Air Terjun Situmurun Binangalom


Air terjun Situmurun Binangalom berada di desa Binangalom, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Samosir. Air terjun ini tergolong unik karena airnya mengalir langsung jatuh ke Danau Toba. Kamu bisa menikmati sensasi berenang melawan arus di air terjun ini.

3. Menikmati keindahan Air Terjun Binanga Bolon


Air Terjun Binanga Bolon merupakan salah satu air terjun yang terletak di Kecamatan Haranggaol Nagori Purba Pasir, Kabupaten Simalungun. Tak hanya air terjunnya yang menawan, rute menuju ke air terjun ini juga sangat eksotis.
Sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan indahnya Danau Toba, karena lokasi air terjun ini berada dekat tepi Danau Toba.
Jadi mau kemana kita?
Previous
Next Post »
0 Komentar

About